6dxHRBFGRKAyUIIqbYZwq3xKt8iSxrQ4Q0yCi2zx

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

De Mata Trick Eye Museum Jogja


Objek wisata De Mata Trick Eye Museum merupakan salah satu diantara tujuan liburan lainnya yang unik dan intagramable. Saat ini telah tersedia De Mata Trick Eye Museum di beberapa kota di Indonesia, terutama yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. De Mata Trick Eye Museum saat ini menjadi salah satu tujuan atau preferensi bagi anda untuk menghabiskan hari libur, anda dapat berlibur sembari memperbanyak pengetahuan di tempat ini. Sesuai namanya, Trick Eye Museum, museum ini menawarkan dan menyuguhkan pengalaman unik yang berbeda dari lainnya, out of the box. Anda, keluarga, teman dan kolega dapat merasakan kehebohan berjalan di atas jembatan tua yang membentang di jurang penuh lahar, atau bertarung mematikan semburan api panas dari mulut naga, atau bahwa anda dapat merasakan seakan berada di dunia yang terbalik (kepala di bawah, kaki di atas). Seluruhnya tersaji dalam museum ini, memang unik hasil dari tipuan mata ini yaitu akan membuat kita seperti pada kondisi yang sebetulnya bahkan berasa seperti di negeri dongeng. De Mata Trick Eye Museum ini memiliki ratusan set gambar yang kan membuat foto anda tampak nyata dan hidup, seperti yang tertanam dalam motonya “we give you The Best Place to take your pict”.

De Mata Trick Eye Museum Jogja

Tersedianya banyak gambar tiga dimensi (3D) dengan kekhasan spesifik di De Mata Trick Eye Museum ini, akan membuat anda harus dengan ikhlas mengantre untuk berfoto dan berpose dengan gambar yang diinginikan, yang sebagian besar adalah gambar hasil kreasi Petrus Kusuma (pemilik De Mata Museum). Hal ini dikarenakan museum ini terkenal selalu padat, maka anda harus bergantian berfoto dengan banyak pengunjung. Mungkin gambar 3D yang berada di museum De Mata sepintas akan terlihat sama saja dengan gambar-gambar yang berada di tempat atau galeri lainnya, namun jika anda mengambil foto dengan pose yang tepat sesuai arahan maka hasil foto akan terlihat begitu nyata dan sangat luar biasa unik. Tak hanya gambar 3D, objek wisata De Mata Museum ini juga memiliki set wisata gambar 4D dengan teknologi AR (Augmented Reality) serta set arca dari tokoh-tokoh terkenal yang ada di dunia. De Mata Museum ini juga menyediakan berbagai fasilitas umum untuk memanjakan pengunjung, antara lain tempat parkir yang luas, toilet umum, tempat ibadah musholah, snack counter dan kantin bagi anda yang lapar setelah berfoto, merchandise store, serta kostum dan properti untuk melengkapi keunikan foto anda.

Objek wista De Mata Trick Eye Museum di Jogja ini buka/menerima pengunjung seminggu penuh yaitu dari hari Senin hingga Minggu. Berikut informasi jam buka De Mata Museum dalam jadwal seminggu :


Senin – Jum’at :

Sesi pertama, 10.00 – 15.00 WIB (dengan harga tiket masuk Rp30.000)

Sesi kedua, 15.00 – 22.00 WIB (dengan harga tiket masuk Rp40.000)

Sabtu – Minggu :

10.00 – 22.00 WIB (dengan harga tiket masuk Rp50.000)


Selain tiket masuk untuk menuju objek wisata De Mata Trick Eye Museum, anda juga bisa mendapat paket terusan yang mungkin akan lebih terjangkau. Melalui tiket terusan ini anda dapat menikmati tiga wahana sekaligus yaitu De Mata, De Arca dan D’Walik. Berikut informasi harga tiket terusan dalam jadwal seminggu :


Senin – Jum’at :

Sesi pertama, 10.00 – 15.00 WIB (harga tiket masuk Rp100.000)

Sesi kedua, 15.00 – 22.00 WIB (harga tiket masuk Rp120.000)

Sabtu – Minggu :

10.00 – 22.00 WIB (harga tiket masuk Rp140.000)


Jika anda berniat untuk mengunjungi De Mata Trick Eye Museum di Jogja ini, berikut adalah detail lokasi objek wisata tersebut, De Mata Trick Eye Museum berlokasi di XT Square Jln. Pandeyan Yogyakarta. Lokasi spesifiknya, anda dapat melakukan perjalanan mengarah timur dari alun-alun kidul melalui Jln. Kolonel Sugiyono, lalu menuju Jln. Menteri Supeno. Sekitar 3,8 km jarak yang akan anda tempuh menuju De Mata Trick Eye Museum, jika anda memulai perjalanan dari alun-alun kidul. Cara lainnya ada dapat menggunakan Google Maps untuk menemukan lokasi XT Square terlebih dahulu. Lalu, informasi selengkapnya mengenai museum De Mata di Jogja ini dapat anda akses melalui situs resmi De Mata Museum (www.dematamusium.com) atau melalui media sosial instagram @de_mata_de_arca.

Tips untuk anda yang akan mengunjungi De Mata Trick Eye Museum di Jogja, jangan lupa untuk memastikan bahwa kamera ataupun kamera mobile phone anda benar-benar sudah terisi penuh, karena jika tidak maka akan sia-sia saja jika anda tidak dapat mengabadikan momen dan berfoto di objek wisata De Mata Museum ini. Selain itu, jangan pernah sungkan untuk meminta saran kepada pengarah gaya yang ada, karena mereka pasti akan dapat membantu anda dalam memaksimalkan pose dan hasil foto anda.


Related Posts
sekut.net
Media Informasi Sekut Seputar Traveling.

Related Posts

Posting Komentar